Senin, 02 Juni 2014

Salam Kenal dari ABG :)

Halo semua, sebelumnya ijinkanlah ABG untuk mengucap puji syukur kepada TYME, karena atas rahmat-Nya lah ABG berkesempatan untuk menulis sepatah dua patah kata.

Btw, ABG hanyalah manusia biasa yang berkeinginan untuk menulis blogg dengan tujuan untuk saling berbagi informasi, mencari banyak kenalan / teman, berbagi rasa (suka dan duka... ciieee :D ) menuliskan berbagai hal dan pengalaman mengenai Automotive, kegiatan dunia per-Biker-an, serta tingkah laku keseharian yang menarik (baca aneh-red) mengandung unsur Gokil.

ABG sendiri berdomisili di Denpasar dan sejak tahun 2009 terdaftar serta aktif sebagai anggota #005 HCST Bali yang tergabung dalam naungan Honda Community Bali, tanpa melihat latar belakang ABG ke depannya akan berusaha menyajikan / meliput suatu postingan secara profesional dan netral. Memang akan sangat sulit untuk menyenangkan semua orang, pasti akan ada saja pihak / oknum yang mencela dan berusaha menjatuhkan, solusinya adalah dengan bersikap netral sebagai blogger (nubie), serta dibutuhkan kesabaran dan keikhlasan, jalani semua dengan sukacita.
ABG sebagai Peserta Safety Riding Compettion 2014 Honda Community Bali

ABG sendiri memilki hobby pada dunia otomotif, terutama pada roda dua, mengagumi performa / kecepatan, apalagi mesin-mesin yang dibangun dengan spare parts eksotis di dalamnya macam piston racing forgin, stang piston titanium, klep titanium, dll (bikin ngiler... hahaha), tidak peduli berapa besar kapasitas cc mesin nya, yang terpenting adalah kualitas material parts di dalamnya => kualitas, durabilitas, performa, kenyamanan. Buat apa motor kentjang tp mesin cepat jebol? atau mesin kentjang tp gak bisa diajak touring / dipakai harian karena takut jebol? Sebenarnya yg asyik itu punya mesin kentjang tp gak rewel / nyaman untuk dipakai harian / touring. Main mesin itu mahal, apalagi pakai parts eksotis (mahal itu subyektif dan relatif tergantung masing-masing kantong orang... hehe), tp ya menurut ABG tetap aja mahal. ABG kini mulai bermain spare parts kecil-kecilan dan sebagai korbannya "piaraan" ABG sendiri yang sudah menjadi kelinci percobaan dari aplikasi parts eksotis teresbut, hasilnya lumayan lah untuk motor jadul harian :)
Piaraan ABG, Standar n Minimalis :)

Kegiatan sebagai biker pastilah tidak lepas dari satu kata yang disebut touring, entah itu touring liburan, touring akhir tahun, atau touring dalam kota (itu mah rolling keles... :D). ini salah satu kegiatan club HCST Bali bersama rekan-rekan club lainnya melakukan touring ke Bromo saat Libur Hari Raya Nyepi, sekaligus membuktikan bahwa mesin korekan bisa tetap aman, awet, nyaman, dan kuat untuk digeber nonstop dari Denpasar-Bromo-Denpasar tanpa ada masalah sedikitpun :)
Touring @Bromo
Itulah beberapa cerita mengenai ABG, salam kenal dari ABG, semoga ke depannya ABG bisa menyajikan postingan-postingan yang bermanfaat bagi dunia Otomotif dan per-Biker-an di Bali, bahkan di Indonesia, kalau bisa bermanfaat sampai luar nan jauh disana, entah itu dimana, mungkin di luar Bima Sakti... :D Salam satu aspal (y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar